Old school Swatch Watches

Tutorialnya Begini SOB : Kamu harus punya akun jabber, disini aku menggunakan jabber.rusebagai servernya. Kalo belum punya ,coba aja register melalui BOMBUS ...tau kan carax? Masih blm tau? jah kebangetan deh *JOKINGLY*.... neh ,aku beri tau caranya tp kita gunakan jid nimbuzz mu yg baru aja ya.. Buruan gih buat akun nimbuzzx dulu...woy ,udh jadi ya akun nimbuzz yg baru nya! Udah ya, langsung aja deh 1)Login akun nimbuzz mu pake BOMBUS. 2)Lepas drop all menjadi otomatisterima pesan dan kehadiran. 3)Terus klik kiri kembali ke akun dan buat 2 buah akun jabber baru.Misalnya akun A dan akun B Kita buat yg B dulu... 4)Isi USERNAME (misalnya Bxxxx) 5)Isi SERVER dg jabber.ru 6)Isi password (terserah aja) 7)Tandai / centang REGISTER atauDAFTARKAN 8)SAVE / Simpan 9)Tunggu sampai selesai terdaftar,kalo blm terdaftar jg ulang aja lg sampai benar2 terdaftar. 10)Login kan akun jabber mu td,terus... 11)Pilih PERALATAN / TOOL 12)Pilih LAYANAN / Servis Directory 13)Klik kiri pilih SERVIS isi dg j2j-unstable.jrudevels.orgterus OK 14)Nanti akan muncul kolom pengisian akun...isi dg akun nimbuzz mu yg baru kamu buat pertama td ( ingat! isi gn akun nimbuzz kamu).Caranya: username = jid nimbuzz kamu, paswordnya isi dg password jid nimbuzz td, server isi dg nimbuzz.com, host isi dg openfire.nimbuzz.comtrs kirim / SEND 15)Kalo emg sukses maka akan ada transport baru yg muncul ( j2j-unstable.jrudevels.org) 16)Terus Kita buat akun jabber lagi tp kali ini yg A atau terserahkamu lah yg penting akun jabbernya hrs beda dari yg pertama kita buat td 17)Kalo akun A sdh terdaftar trslogin kan skr tinggal masukin transportnya lagi, ulangi seperti pada langkah 11 sampe 13 18)nah kalo muncul kolom pengisian , isi dg username dan password akun jabber B, server isi dg jabber.ru trs kirim / SEND... tunggu sampai di konfirm oleh server 19) kalo sdh selesai di konfirm, setting drop all aja lg 20)BERES dah :D CARA MASUK RUM: 1)Buat konferensi baru/new conference 2)nama rum isi dg RUM\%conference.nimbuzz.com%j2j-unstable.jrudevels.org,contoh nya balikpapan_samarinda_bontang\%conference.nimbuzz.com%j2j-unstable.jrudevels.org 3)Server isi dg j2j-unstable.jrudevels.org 4)Nickname isi dg jid nimbuzz barukamu td 5)Selesai.... NB; Transport j2j-unstable.jrudevels.orgini termasuk transport yg lemah tetapi cukup lah buat bertahan dari pada kamu gak pake transport akan lebih cepat DC*JOKINGLY* Biasanya aku pake transport j2j.jabber.hot-chilli.netini termasuk transport yg kuat,sdh pernah aku uji loh bahkan plud web aja gak masuk :D , apalagi cuma getros dan presence....LEWAT... Tapi sayang nya transport ini suka gangguan :( hmmm... Cukup sudah postingan aku hari ini... silahkan WAR ,semoga kamu pulang dg selamat *JOKINGLY* Posted by cool_d3vil@nimbuzz.com


Created by : TEAMBOKER FAMILY | © 2011
ALL RIGHT RESERVED